HyperWebEnable.com, Expiration date: 21 Nov 2008 07:00:02

Supaya tidak salah paham (ah, blogger Indonesia mah gak gampang salah paham kan ya.. he..he..), ini sama sekali bukan untuk menyebar aura hasutan atau permusuhan. Hanya kewaspadaan🙂

Sedalam keyboard terpencet dan sejauh mouse terklik, info tentang layanan HyperWebEnable ini sudah lumayan menyebar. Ya, betul juga, sayang-sayang kalau gratisan dilewatkan tanpa sedikitpun dicicip ya… Tapi waspada kan tidak ada salahnya. Khawatir saja, justru penggunalah yang menanggung rugi di kemudian hari. Mungkin perlu semacam contingency plan, siap untuk skenario terburuk. Makanya ada juga yang sampai bilang HyperWebEnable itu hanya scam belaka.

Dan juga, sesuai judul, berikut ini adalah fakta, HyperWebEnable cuma punya jatah sampai 21 November 2008 saja.

Bandingkan misalnya, dengan Google (2011)

Dan Yahoo.com (2012)

Intinya, dalam waktu 5 bulan jelas mungkin terjadi apa saja. Jangan sampai ujung-ujungnya dirugikan karena klaim nama domain (yang udah bagus-bagus) atau akses (database) postingan2 yang “dihosting” di HWE, atau juga karena hal lainnya. Ya, untuk hal-hal yang berpeluang besar meragukan, tak ada ruginya untuk waspada, bukan? Ah, sayah juga ingin nyobaan euy… he.. he..


  1. wagh….
    udah pernah coba sih, cuma matiiii
    moga2 aja mereka pihak HWE akan update year tersebut dan menjadi 12 tahun kedepan lagi.ck..ck..ck.

  2. saya cuman ikutan ajah, dan sepertinya saya ndak akan dijadikan tujuan utama menjadikan hyp sebagai sandaran, maksih infonya. saya tetep waspada!

  3. loh loh loh saya beberapa menit tadi ndaftar…

  4. tadinya aku juga pengen nyoba, tapi ugah tau gitu jdi kurang berani… makasih ya buat infonya…

  5. tadinya saya ingin cb it,
    tp stlh baca ini gk jd,
    thx infony gan

  6. bloggerindo

    Bang, mau nanya ni. saya kan udh daftar ke HWE , tp udh 2 minggu gag dibales. Apa emg pihak HWE udh gag aktif lg ya. Tp web.nya koq masih eksis. Trus teman saya yg udh dari dulu daftar di HWE sampe skrg msh bisa pake free web dari HWE. Mohon bntuannya ya bang🙂

  7. Wah hampir ja daftar, thanks atas infonya.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: