16Agustus.com, Rengasdengklok 16 Agustus 1945

Satu lagi, ia sebuah film, satu judul, dalam nama domain: dengan angka! Nama domainnya baru “dibuat” tanggal 8 Juli 2008. Apakah memang disiapkan sebagai kejutan (syuting singkat/dadakan?) atau bagaimana? *kurang tahu juga*

16 Agustus di 16agustus.com

16 Agustus di 16agustus.com

Menurut pariwara, 16 Agustus akan ditayangkan hanya sekali (di layar kaca?), pada pukul 9 malam di lima stasiun TV swasta. Kelimanya yaitu: RCTI, SCTV, TransTV Trans7 dan Metro TV.

Melihat trailer-nya (klik 16agustus.com), jelaslah film itu akan berkisah seputar peristiwa “penculikan” Rengasdengklok.

Apakah kita harus menunggu, kemerdekaan itu diberikan sebagai hadiah?

Bagi yang berkesempatan menonton via internet, dapat mengakses alamat url berikut (ketikkan LANGSUNG di browser):

  • MetroTV mms://202.171.25.216/metro
  • Trans TV mms://202.171.25.216/transtv

Merdeka!


  1. sebuah oase akan kerinduan film nasional yang bagus ditengah maraknya film-film dan sinteron yang tidak bermutu.

  2. kapan film nya diputer boss, dah ditunggu kok lom molai-molai, gimana jadinya bangsa indonesia, kalo sesama bangsa sendiri saling membohngi diri sendiri.

    buat indonesia
    selamat HUT ke 65

    MERDEKA…MERDEKA

  3. Tapi kok ga ada ya? gw tungguin sampe jam 10 malem, dah bela-belain ga keluar rumah :-( apa gw salah info?

  4. saya sudah menunggu tayangan itu diputar. tapi ternyata tidak ada. coba telepon ke stasiun TV-nya, juga tidak ada jawaban.

    kenapa ya, tidak jadi diputar?

  5. risha

    ak cinta film indonesia dan mengenai 16 agt adlh satu momentum menentukan bangsa kta yaitu para pemuda mereka hanya percaya satu yaitu bngsa kta harus merdeka. blackgirl-katabuan.blogspot.com

  6. *******… boongan tuh cm iklan

  7. Leli Fatimah

    Merdeka!!!

  8. Bakhtiar

    Kapan diputar filmnya ? udah nunggu sampai sekarang, kok belum diputar juga.
    Selamat Ulang Tahun aja deh buat negaraku Republik Indonesia yang ke-63.
    Merdeka! Merdeka! Merdeka! sekali lagi Maju terus pantang mundur buat Indonesia.

  9. Alfi

    Gimana Negara mau maju kalau pemerintahnya bohong terus.




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: